Tak Seperti Biasa

Tak Seperti Biasa
Bismillah….

Hari ini berjalan seperti biasanya, yang berbeda hanya karena ada 1 orang kakak serumah yang pulang liburan musim panas ke Indonesia dan kita (semua orang rumah) ikut ngantar ke Cairo Airport alias Bandara Cairo. Kita berangkat dari rumah naik bus mini sekitar jam 13.30. Selain orang rumah, ada juga teman-teman beliau yang ikut ngantar.

Perjalanan menuju bandara juga biasa-biasa aja, g’da yang terlalu menarik . Alhamdulillah, aku duduk dekat jendela bus, jadi bisa melihat pemandangan yang lumayan indah di luar sana. Maklum…, bulan April kemarin, waktu Aku dan teman-teman se-marhalahku pertama kali nginjakin kaki di bumi Kinanah ini harinya dah sore, hampir Maghrib. Jadi belum menikmati indahnya pemandangan menuju bandara di siang hari.

Alhamdulillah, dah sekian lama duduk di bus, akhirnya kita nyampe juga di bandara. Mungkin sebagian orang juga pingin pulang gara-gara ngeliat bandara. Tapi, kalau aku sich lagi-lagi biasa-biasa aja tuch. G’ da sedikitpun perasaan ingin pulang, mungkin aku dah terbiasa pisah ma ortu alias mondok 6 tahun di PonPes. HeHe…!!!

Aku dan Fitri dah mulai bosan duduk nich. Untungnya ada salah satu kakak yang ngajakin kita berdua ntuk jalan-jalan di sekitar bandara. Pinginnya sich mo liat Duty Free_nya Bandara Cairo. Tapi, sayangnya g’ ketemu-ketemu juga. Kasian… dEch kiTa…!!! HeHe…!!! Oh iYa, menurutku Bandara Cairo biasa-biasa aja, bagusan Bandara Soekarno-Hatta. Ini sich Cuma menurut penilaianku, mungkin yang lain beda-beda penilaiannya.

Jam dah nunjukin pukul 15.00, saatnya bagi mereka yang mo pulang ke Indonesia bersiap-siap memasuki ruang tunggu. Emmm…, seperti biasa, kalau mo pulang pasti salaman, cipika-cipiki (cium pipi kanan, cium pipi kiri) dan foto bareng dulu. Oh iya, ada 1 akhwat lagi yang mo pulang ke Indonesia. Beliau dah nikah + dah punya anak. Beliau Cuma pulang ma si kecil, maksudnya sang suami tetap di Mesir alias gak ikut pulang. Duuuhhhh, beliau nangis dan meluk sang suami. Siapa yang gak sedih coba, kalau harus berpisah dengan belahan jiwa, kekasih hati, teman seperjuangan ntuk membangun Istana di Surga Allah….???? YaaA, walaupun hanya sementara, tapi tetap aja sedih. Iya_kannnnnnn….????

NaAaaahhhhh, itu yang bikin beda hari ini dan hari-hari sebelumnya…!!! Dari yang biasa menjadi tak seperti biasa. Hari ini bisa melihat kemesraan 2 hamba Allah yang telah terikat oleh jalinan suci. Duh…, jadi ngiri nich!!! HeHe…!!! Kapan yaa, seorang Mujahid menjemputku ntuk berjuang bersama-sama mengarungi samudera dunia…??? (Kaya lagunya Group Nasyid Gradasi aja yaA! Itu Lho…, yang judulnya “Ku Pinang Engkau dengan Al Quran”). Opss…, aku kan masih kecil, jadi gak boleh mikirin hal itu. Saat ini aku harus konsentrasi belajar, belajar n belajar…!!!

“Emm…, sungguh indah yaa menjalin hubungan dalam sebuah ikatan yang suci, udah HALAL dapat PAHALA lagi”
.
“Rabbi…, semua terasa begitu indah, jika telah mendapat ridha dari-Mu”.

0 comments:

Posting Komentar