MAAF

Maaf…,
Jika selama ini aku selalu memakai topeng seperti yang sering kau bilang...
Walaupun aku memakai topeng,
Aku tetap tak bisa membohongi dirimu & diriku sendiri.
Tapi, ku terus saja berusaha ntuk berbohong…
Karena banyak hal yang membuatku harus begitu.
Aku tersiksa dengan rasaku sendiri…
Aku tak tau harus bagaimana lagi…
Aku tlah LeLAh menyimpan semua memori ini…
Mampu_kah ku membuangnya…???

Huh…,
Ini salahku…,
TAk seharusnya ku menanam benih ini di hati
Karena ia akan terus tumbuh, berkembang & bersemi…
Yaa…, walaupun ku tau, setelah bersemi pasti akan gugur juga.
Tapi, kapan ia gugur….???

Emm…,
Sebenarnya aku masih sulit mendeteksi rasa yang ada dalam diriku sendiri.
Jika ku jujur padamu…,
Itu akan menjadi masalah bagiku.
Jika ku tetap berdusta…,
Itu pun akan menjadi masalah bagiku.

Once a more…,
MaAf…,
Maaf_kan aku….

Oh iya…,
Mungkin ku bisa saja tertawa riang di depan orang banyak
Dan akrab dengan mereka…
Tapi…,
Hanya segelintir orang di antara mereka yang mampu ku percaya…
Ku Mohon…,
Maafkan aku…!!!!

1 comments:

Umar Vrathdar mengatakan...

My humbly apology to put my comment here. I just ponder...the last you posted like was the shout screamed out from the deep heart! wow, n..i ever heard that from someone else, thought...who shared the same thought...same opinion..same behaved..well, good luck wth ur life thn! from me...just cheer. your smile never fits enough to widen the world

Posting Komentar