Bangkit, Sayang...!!!






BANGKIT, SAYANG…!!!


Jika hanya ingin menurutkan keinginan hawa nafsu, diri ini pasti ingin memilikinya, mencintainya sepenuh hati tanpa ada yang bisa memisahkan antara aku dan dia. Tapi…, itu hanya akan membuat iblis tersenyum bangga dan tertawa terbahak-bahak. Lalu, di hadapan Allah aku akan menjadi hamba-Nya yang hina. Na'udzubillah…!!!


Biarlah segala asa dan rasa terbang bersama angin, hanyut terbawa arus sungai yang bermuara ke samudera nan luas trus menjadi buih-buih kecil di lautan dan akhirnya lenyap diterjang ombak.

Aku harus bangkit dari segala keterpurukan. Jika aku hanya diam berpangku tangan, aku akan tenggelam dalam gelimang Lumpur dosa. Na'udzubillah…!!!


Aku sadar…,

Ini adalah proses perjalanan hidupku menuju kedewasaan. Aku harus melewati fase-fase ini dengan kuat dan tegar. Emm…, dari segala kesalahan yang pernah ku lakukan, insya Allah aku kan mampu berkaca pada setiap keadaan dan terus belajar agar aku tak kembali masuk ke dalam lubang yang sama.


Hmm…,

Benar…,

Tak ada yang sempurna di duniai…!!! Termasuk diriku yang lemah ini. Aku salalu jatuh bangun mengejar CINTA ALLAH. Di saat aku berusaha istiQamah untuk mengejar Cinta-Nya, tiba-tiba…, aku tersandung batu yang ada di depanku dan akhirnya aku jatuh. Kadang, aku tak merasa sakit, malahan aku menikmati luka yang menggores tubuhku. Itu terjadi karena iblis slalu menghiasi luka itu dengan pandangan yang indah…. Tapi, lama-kelamaan, aku baru merasakan kesakitan yang amat sangat, perih yang tak terperikan. (Hiks…, baru nyadar…!!!). Dan akhirnya, aku nangis lagi, lagi dan lagi……….


Rabbi…,

Ku mohon…,

"Jadikan ini yang terakhir dalam hidupku…!!!"

Agar aku tak lalai lagi dari-Mu.


Dan izinkan aku untuk terus memperbaiki diri karena aku tau, Engkau akan memberikan jodoh yang sesuai danganku. Jika aku baik, maka Engkau akan memberikan yang baik pula. Jika aku kurang baik, maka Engkau akan memberikan yang kurang baik pula. "Intinya…, pasanganku di masa yang akan datang adalah cerminan dari diriku sendiri".


Akhir pinta_ku,

Izinkan_ku menikmati "Indahnya Pacaran Setelah Pernikahan".


Ayo, Sayang, Bangkit…!!!


"SELAMAT BERJUANG MEMPERBAKI DIRI"


0 comments:

Posting Komentar